Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Sudah Dapat Pemain Asing Baru, Siapa Dia?

Kamis, 31 Januari 2019 15:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi.

INDOSPORT.COM - Teka-teki terkait sosok pemain asing klub bola Indonesia, Persebaya Surabaya yang baru sedikit demi sedikit sudah mulai terkuak. Meskipun manajemen Persebaya belum mau buka suara, namun sudah dapat dipastikan jika klub berjuluk Bajul Ijo itu sudah mendapatkan sosok pemain asing anyar mereka. Lantas siapa dia?

"Pemain asing sudah ada di Surabaya saat ini tapi masih satu pemain," ujar Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, kepada INDOSPORT, Kamis (31/01/19).

Ditanya lebih lanjut perihal negara mana dan posisi apa pemain asing yang bakal didatangkan Bajul Ijo untuk musim kompetisi mendatang, Candra Wahyudi juga belum mau buka-bukaan.

"Ya kita lihat Persebaya saat ini masih kurang pemain asing. Posisi yang kita butuhkan tengah dan depan, ya diantara dua posisi itulah," tambahnya.

Meskipun Candra masih belum mau untuk buka suara, dia berjanji jika semua urusan dengan pemain asing itu sudah selesai. Manajemen Persebaya pun bakal memperkenalkannya kepada publik dalam waktu dekat.

Persebaya Surabaya saat ini memang diketahui sudah mengikat beberapa pemain baru sebagai amunisi tambahan untuk mengarungi Liga 1 2019. 

Namun, dari sejumlah pemain yang sudah didatangkan Bajul Ijo rata-rata masih pemain lokal. Sebut saja seperti Novan Setya Sasongko, Imam Arif Fadilla, Hansamu Yama Pranata, Alwi Slamat, dan Elisa Basna.

Sebelumnya Persebaya juga menargetkan untuk mendatangkan total tiga pemain asing. Mereka kabarnya berasal dari Australia, Afrika, dan Amerika Latin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainya di INDOSPORT