Liga Inggris

Reaksi Kocak Ball Boy Usai ‘Kerjai’ Pemain Watford di Laga vs Tottenham Hotspur

Kamis, 31 Januari 2019 07:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ESPN
Ball Boy yang mengulur waktu saat laga Tottenham Hotspurs vs Watford Copyright: © ESPN
Ball Boy yang mengulur waktu saat laga Tottenham Hotspurs vs Watford

INDOSPORT.COM – Terdapat momen lucu dalam laga lanjutan pekan ke-24 Premier League Inggris yang berakhir dengan kemenangan klub sepak bola Tottenham Hotspur dengan skor tipis 2-1 atas Watford, Kamis (31/01/19) dini hari WIB.

Spurs berhasil mengamankan tiga poin di akhir pertandingan lewat gol yang dicetak oleh Son Heung-min  (‘80) dan Fernando Llorente (‘87). Sementara dipihak rival dibuat oleh Craig Cathcart (‘38).

Namun ada hal yang cukup unik dan mengundang tawa di detik-detik berakhirnya pertandingan, atau lebih tepatnya di menit ke-91 saat perpanjangan waktu selama empat menit.

Seorang bocah Ball Boy (pengambil bola) terlihat berjalan santai dengan wajah datar sembari membawa bola ditangan kanannya yang akan diberikan kepada salah satu pemain Spurs.

Tiba-tiba datang pemain Watford bernomor punggung 10, Isaac Success, memukul bola yang dibawa bocah yang tak diketahui namanya itu hingga si kulit bundar terjatuh ke tanah dan Success membawa bola tersebut, dengan ekspresi yang masih datar, si Ball Boy pun berlalu begitu saja.

Tapi siapa sangka ternyata yang dilakukan Success membuat dirinya mendapatkan hukuman kartu kuning dari wasit. Mengetahui momen itu, bocah tersebut langsung memandang arah samping dan mengedipkan mata sambil tersenyum.

Aksi yang terekam dalam sebuah video yang diunggah di Twitter oleh akun kabar olahraga, @ESPNFC langsung mendapatkan banyak respon gelak tawa dan pujian karena tingkahnya tersebut dianggap mengulur waktu untuk mempertahankan Spurs tetap unggul atas rivalnya.

Kemenangan yang diraih Tottenham Hotspur membuat mereka meraih 54 poin memperkecil selisih angka yakni 2 poin dari Manchester City yang menduduki peringkat dua klasemen Premier League. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT