Bursa Transfer

Real Madrid Siap Jadikan Rashford sebagai Pemain Termahal

Kamis, 31 Januari 2019 21:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Marcus Rashford, striker Man United. Copyright: © INDOSPORT
Marcus Rashford, striker Man United.

INDOSPORT.COM - Real Madrid nampaknya sudah selesai dengan bursa transfer musim dingin dan mulai mempersiapkan musim panas dengan bintang muda Manchester United, Marcus Rashford jadi target utama.

The Sun mengabarkan bahwa Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan tawaran sebesar 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,8 triliun untuk Marcus Rashford.

Jika benar resmi didatangkan pada musim panas mendatang, maka bisa dibilang Madrid telah menjadikan Rashford sebagai rekrutan termahal mereka dalam klub di awal musim 2019/20 mendatang.

Klub raksasa Liga Spanyol itu memang belum menyerah untuk mendatangkan penyerang berbakat asal Inggris ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid memang sudah mengincar tanda tangan Rashford sejak sang pemain kesulitan mendapat menit bermain saat Jose Mourinho masih di Old Trafford.

Saat di bawah asuhan Mourinho, Rashford diyakini mulai memikirkan masa depannya yang kala itu sedang tak jelas. Tapi sejak Ole Gunnar Solskjaer datang, Rashford kembali menjadi andalan lini depan Setan Merah.

Bahkan, Rashford sudah diberi kesempatan starter sebanyak tujuh pertandingan Liga Primer Inggris sejak Solskjaer mengambil alih kursi pelatih dari pertengahan Desember lalu.

Masih dari sumber yang sama, Rashford diyakini menunggu hingga akhir musim untuk memastikan masa depannya di Old Trafford dan Real Madrid pun akan menantikannya dengan tawaran mega transfer.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM
729