Liga Inggris

5 Misteri dari Marcus Rashford yang Belum Anda Tahu

Sabtu, 26 Januari 2019 10:39 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Selain Paul Pogba, ada satu pemain Manchester United lagi yang menjadi kunci kebangkitan tim setelah penunjukan Ole Gunnar Solskjaer di kursi pelatih. Pemain tersebut adalah Marcus Rashford.

Pemain berpaspor yang baru berusia 19 tahun itu adalah sosok talenta muda yang sangat diandalkan oleh Manchester United. Namanya mulai dikenal ketika pelatih Manchester United saat itu, Louis van Gaal memberikan menit bermain untuk Rashford.

Hasilnya, Rashford langsung membalas kepercayaan pelatihnya itu dengan peforma gemilang sebagai penyerang. Satu momen tak bisa dilupakan adalah torehan 2 gol Rashford melawan Arsenal di tahun 2016 yang langsung melejitkan namanya.

Bersama Ole Gunnar Solskjaer saat ini, Rasford justru tampil semakin matang dan mematikan di ajang Premier League Inggris. Hal itu terbukti dari torehan 4 gol dari empat laga terakhir yang membuat Rashford kini disebut sebagai pemain paling menjanjikan untuk Inggris.

Oleh karena itu, segala hal yang berhubungan dengan Rashford akan menarik untuk dibahas. Berikut INDOSPORT.com mencoba mengulasnya dalam 5 misteri yang belum anda ketahui.

786