Bola Internasional

3 Alasan Arsenal Bertekuk Lutut dari Manchester United di FA Cup 2018/19

Sabtu, 26 Januari 2019 09:20 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Selebrasi Jesse Lingard dan Romelu Lukaku (Manchester United) merayakan gol usai mencetak ke gawang Arsenal. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Jesse Lingard dan Romelu Lukaku (Manchester United) merayakan gol usai mencetak ke gawang Arsenal.

INDOSPORT.COM – Manchester United berhasil melanjutkan tren positifnya bersama pelatih anyar, Ole Gunnar Solskjaer dengan menyudahi perlawanan Arsenal dalam babak keempat Piala FA. Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 di Emirates Stadium.

Sekitar setengah jam laga berjalan, Manchester United langsung membuka perbendaharaan golnya melalui aksi Alexis Sanchez dan Jesse Lingard. Arsenal pun sebenarnya di laga itu tidak mau kalah dengan berhasil memperkecil melalui Aubameyang menjelang turun minum.

Sayang, babak kedua praktis menjadi milik Manchester United yang bermain sangat efektif dengan menceploskan satu gol lagi dari Martial. Dengan kemenangan itu, Manchester United berhasil lolos ke babak selanjutnya sekaligus melanjutkan tren 8 kemenangan beruntun.

Arsenal sendiri, mereka kembali ke peforma yang buruk meski sebelumnya mereka tampil perkasa dengan mengalahkan Chelsea di ajang Liga. Sejatinya ada banyak faktor yang membuat Arsenal kembali ke tren permainan yang buruk.

Berikut INDOSPORT.com mencoba untuk mengulasnya dalam 3 alasan Arsenal bertekuk lutut dari Manchester United di FA Cup 2018/19.

673