Liga Indonesia

Persib Bandung Kedatangan Satu Sosok Pemain Asing Baru di Sesi Latihan Hari ini

Kamis, 31 Januari 2019 12:31 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Persib melakukan jogging sebelum memulai latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Persib melakukan jogging sebelum memulai latihan.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kembali menjalani sesi latihan jelang tampil di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia versus Persiwa Wamena, uniknya dalam latihan hari ini terdapat sosok pemain asing yang turut ikut berlatih.

Melansir dari laman resmi klub disebutkan jika Persib Bandung pada hari ini, Kamis (31/01/19) tengah menjalani latihan di Sport Jabar Arcamanik, dalam latihan tersebut juga tampak sosok pemain asal Jepang, Kunihiro Yamashita.

Walaupun baru begabung dengan tim, namun nantan pemain Perseru Serui tersebut terlihat melahap semua porsi latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Dalam sesi latihan hari ini, pelatih Miljan Radovic lebih memfokuskan finishing touch yang memang kurang menjanjikan dalam laga leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018 lalu, dimana Persib Bandung yang memilki banyak peluang hanya mampu bermain imbang 0-0 saat itu.

Selain kedatangan Kunihiro Yamashita, sesi latihan Persib Bandung hari ini juga kedatangan gelandang yang baru saja pulih dari cedera, Dedi Kusnandar dan mulai mengikuti semua sesi latihan.

Sementara itu, status Kunihiro Yamashita bersama Persib Bandung sendiri masih menjadi misteri. Meski telah ikut bergabung namun belum ada kejelasan apakah Yamashita resmi bergabung atau hanya menjalani trial.

Manajer Persib, Umuh Muchtar sempat memberikan konfirmasi terkait kabar ini. Menurut Umuh, proses perekrutan Yamashita masih 70 persen mendekati kata rampung.

"Dia sehat dan benar untuk latihan dan cocok dengan Persib. Tapi Saya serahkan sama pelatih, harus jelas kesehatan, tapi saya tanya dia katanya sehat gak pernah ada masalah," ungkapnya.

"Ya seperti itu (nunggu hasil tes), nanti nunggu dari pelatih, nanti dilaporkan dia, tapi 70 persen lah ya (peluangnya)," jelasnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

61