Liga Indonesia

5 Pemain Persib Bandung Termahal di Tahun 2019

Kamis, 31 Januari 2019 11:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Ghozali Muharam Siregar, Muhammad Natshir, Ezechiel N'Douassel Copyright: © INDOSPORT
Ghozali Muharam Siregar, Muhammad Natshir, Ezechiel N'Douassel

INDOSPORT.COM - Berikut daftar 5 Pemain Persib Bandung dengan harga Termahal di tahun 2019 ini, dan ternyata salah satu bakat muda Maung Bandung masuk dalam daftar tersebut. Siapakah pemain itu?

Seperti yang diketahui jika Persib Bandung sedikit pasif di bursa transfer musim ini, tak segesit beberapa musim sebelumnya yang gencar mendatangkan pemain-pemain bintang.

Kilas balik sekitar dua hingga tiga musim belakang, Persib Bandung tak pernah pelit menggelontorkan dana besar untuk merekrut pemain dan pelatih anyar berkualitas.

Sebut saja Michael Essien yang kini menjadi pemain terkaya kelima di Afrika, Carlton Cole, hingga pelatih yang cukup disegani di kawasan Asia sekelas Mario Gomes, berhasil di datangkan manajemen Persib Bandung.

Namun di musim ini, Persib Bandung seolah mengubah kebiasaan boros mereka dalam berbelanja. Tercatat hingga menjelang Febuari 2019, Persib belum kedatangan sosok pemain bintang bahkan legiun asing yang mereka datangkan merupakan eks tim Liga 1.

Tercatat pemain asing yang didatangkan Persib Bandung sejauh ini adalah Srdan Lopicic, yang dari segi umur sudah sangat jauh dari kata ideal untuk seorang pemain bola.

Meski tak jor-joran dalam membeli pemain, namun Persib masih memiliki beberapa pemain yang cukup mahal dan berikut tim INDOSPORT.com coba merangkum 5 pemain Persib Bandung termahal di tahun 2019.

55