Liga Indonesia

Sudah Follow Akun Persebaya, Eks Timnas Bolivia Resmi Bergabung?

Kamis, 31 Januari 2019 21:05 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Felipe Zanca / Stringer
Damian Lizio (nomor punggung 11) saat membela Timnas Bolivia. Copyright: © Felipe Zanca / Stringer
Damian Lizio (nomor punggung 11) saat membela Timnas Bolivia.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub ternama sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya sepertinya akan kedatangan pemain baru jelang bursa transfer Liga 1 2019 mendatang.

Klub yang mendapatkan julukan Bajul Ijo tersebut dikabarkan telah mendaratkan pemain yang sempat memperkuat Timnas Bolivia, yakni Damian Lizio.

Damian Lizio sendiri memang telah menjadi incaran klub yang identik dengan warna hijau tersebut. Karena Persebaya saat ini masih membutuhkan sosok gelandang untuk menambah solid lini tengah mereka.

Namun spekulasi kepindahan Damian Lizio ke Persebaya Surabaya semakin mencuat setelah sang pemain diketahui mengikuti akun sosial media resmi klub kebanggaan Bonek tersebut.

© Twitter.com/indotransfer
Pemain yang dikabarkan akan bergabung ke Persebaya, Damian Lizio. Copyright: Twitter.com/indotransferPemain yang dikabarkan akan bergabung ke Persebaya, Damian Lizio.

Hal tersebut tertangkap oleh akun Twitter yang fokus pada aktivitas transfer Liga 1, @indostransfer. Akun tersebut memberikan bukti bahwa Damian Lizio telah mengikuti akun resmi Persebaya Surabaya.