Bursa Transfer

'Terbengkalai', West Ham Incar Gelandang Buangan Chelsea Ini

Kamis, 31 Januari 2019 10:10 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Danny Drinkwater Copyright: © Getty Images
Danny Drinkwater

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola West Ham United dikabarkan muncul sebagai klub paling depan untuk menjadi pelabuhan baru bagi gelandang Chelsea, Danny Drinkwater di bursa transfer musim dingin ini.

Penggawa Timnas Inggris itu belum memainkan satu penampilan penuh sejak Maurizio Sarri mengambil alih kursi kepelatihan di Stamford Bridge.

Oleh karena itu, sang pemain ingin mencari waktu bermain yang lebih di klub lain dan Sarri juga nampaknya ikhlas melepas Drinkwater sebelum penutupan bursa transfer.

Kabar terbaru dari kanal berita olahraga Mail Sports, Bournemouth, Burnley dan Fulham semuanya tertarik mendatangkan Drinkwater dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Namun, sumber tersebut juga mengatakan bahwa West Ham United menjadi yang terdepan. Manuel Pellegrini diyakini ingin menambah kekuatan timnya untuk memperbaiki serangkaian hasil buruk yang dialami.

Saingan terberat West Ham United untuk datangkan Drinkwater datang dari klub raksasa Turki, Fenerbahce yang dikabarkan Sportsmole sudah menghubungi Chelsea untuk peluang mendatangkan sang gelandang.

Sekadar informasi, West Ham sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan penyerang Chelsea yang kurang bersinar musim ini, yaitu Olivier Giroud.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT