Bola Internasional

3 Fakta yang Tersembunyi Usai Pertandingan Inter Milan vs Lazio

Jumat, 1 Februari 2019 07:21 WIB
Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Inter Milan vs Lazio Copyright: © GettyImages
Inter Milan vs Lazio

INDOSPORT.COM – Baru saja pertandingan terakhir di babak perempatfinal Coppa Italia yang mempertemukan Inter Milan vs Lazio telah usai. Lazio yang tampil lebih konsisten suskes memastikan diri lolos ke babak semifinal usai menyingkirkan Inter Milan melalui babak drama adu penalti.

Pertandingan sendiri sempat berjalan monoton di babak pertama dengan Inter Milan tanpa ada satu pun ancaman berbahaya. Barulah di babak kedua, Inter Milan dan Lazio bermain lebih terbuka sehingga tercipta berbagai peluang emas, namun tidak ada yang menjadi gol.

Pertandingan pun berlanjut ke babak tambahan, di mana kedua tim tetap tidak mengendurkan serangan. Hingga akhirnya terjadilah drama di mana kedua tim berhasil membuat gol tetapi pertandingan tetap imbang dan berlanjut ke drama adu penalti.

Di drama adu penalti, Lazio sukses menyudahi perlawanan Inter Milan dengan skor 4-3 yang membuat mereka berhak lolos ke babak semifinal. Usai pertandingan tersebut, masih terselip berbagai fakta yang menarik untuk dibahas.

Oleh karena itu, INDOSPORT mencoba untuk merangkumnya dalam 3 fakta yang tersembunyi usai pertandingan Inter Milan vs Lazio