Bursa Transfer

3 Gelandang Australia yang Mungkin Jadi Bintang Baru Persebaya

Jumat, 1 Februari 2019 09:15 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Chris Herd dirumorkan akan gabung Persebaya Surabaya Copyright: © INDOSPORT
Chris Herd dirumorkan akan gabung Persebaya Surabaya

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya hingga saat ini belum memiliki sosok pemain asing Asia di dalam skuatnya.

Bila Persebaya berminat, ada beberapa gelandang Australia yang kini sedang tak memiliki klub dan bisa direkrut.

Persebaya belakangan memang sedang cukup gencar mencari rekrutan pemain asing. Sejumlah nama dari pemain Afrika hingga Amerika Latin dilirik oleh Persebaya.

Kabar teranyar, Persebaya sudah berhasil mendapatkan satu pemain baru. Sang pemain bahkan dikabarkan telah tiba dan berada di Surabaya.

"Pemain asing sudah ada di Surabaya saat ini tapi masih satu pemain," ujar Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, kepada INDOSPORT, Kamis (31/01/19).

Namun, sepertinya ada yang sedikit terlupakan oleh Persebaya. Persebaya masih belum mempunyai pemain asing Asia dan membutuhkannya di posisi gelandang.

"Ya kita lihat Persebaya saat ini masih kurang pemain asing. Posisi yang kita butuhkan tengah dan depan, ya diantara dua posisi itulah," tambahnya.

Demi mengisi kekurangan pemain asing Asia dan sosok gelandang tersebut, INDOSPORT mencoba menghadirkan sejumlah opsi menarik.

Opsi-opsi ini datang dari mereka pemain top Australia yang saat ini sedang menganggur dan bisa mengisi kekurangan Persebaya tersebut.

Lalu, siapa saja kira-kira pemain Australia yang dimaksudkan itu? INDOSPORT mencoba mengulasnya dalam rangkuman singkat berikut ini.

111