Bola Internasional

AS Monaco Resmi Dapatkan Gelandang Muda Napoli

Jumat, 1 Februari 2019 17:36 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter
Carlos Vinicius Copyright: © Twitter
Carlos Vinicius

INDOSPORT.COM - AS Monaco kembali kedatangan sosok pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini. Dia adalah gelandang muda yang diboyong dari Napoli, Carlos Vinicius.

Monaco nampak begitu gencar melakukan pergerakan pada masa bursa transfer musim dingin. Setelah kedatangan Cesc Fabregas, Monaco kembali menambah kekuatan lini tengahnya.

Kali ini, sosok yang merapat ke Monaco bernama Carlos Vinicius. Carlos Vinicius diboyong dari Napoli dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim nanti.

Carlos Vinicius pun pada hari Kamis (31/01/19) kemarin telah secara resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Monaco. Akun Twitter Monaco juga telah mengunggah foto Carlos Vinicius yang mengenakan seragam kebesaran Monaco.

Carlos Vinicius sendiri tak sabar untuk bisa berlatih bersama tim anyarnya. Ia juga bertekad untuk memberikan yang terbaik demi bisa membantu Monaco lebih berprestasi lagi.

"Saya tak sabar untuk bertemu dengan staf dan rekan-rekan setim saya di Monaco. Saya akan memberikan yang terbaik demi membantu tim ini," ujar Carlos Vinicius seperti dikutip dari situs resmi Monaco.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM