Liga Spanyol

Baru Dibeli, Brahim Diaz Ingin Dijual Lagi oleh Real Madrid?

Jumat, 1 Februari 2019 21:03 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Brahim Diaz (Real Madrid) berhasil melewati pemain Leganes pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19. Copyright: © Getty Images
Brahim Diaz (Real Madrid) berhasil melewati pemain Leganes pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

INDOSPORT.COM - Sebuah fakta mengejutkan baru-baru ini terungkap, dari masa depan penyerang muda Real Madrid, Brahim Diaz.

Dilansir dari Marca, pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan nyaris kembali dilepas oleh Real Madrid pada deadline day bursa transfer musim dingin ini.

Padahal, dirinya baru saja didatangkan oleh El Real pada awal Januari ini dari Manchester City dengan mahar 15,5 juta pounds (sekitar Rp282 miliar).

Adapun keputusan tersebut dilakukan karena sang pemain belum mendapat jam terbang yang cukup dari pelatih Santiago Solari. 

Hal itu dikarenakan, Diaz gagal bersaing dari sejumlah nama tenar yang juga berada di posisinya seperti Luka Modric, Marco Asensio, Lucas Vazque, dan Vinicius Junior di tim inti.

Namun sayang, masih menurut laporan Marca rencana tersebut gagal terwujud, karena Madrid tidak menemui kata kesepakan dengan beberapa klub sang berminat.

Diketahui ada kerumitan dalam proses negosiasi, perihal jam terbang sang pemain. Alhasil, Real Madrid kehabisan waktu untuk menuntaskan transfer peminjaman Brahim Diaz ke klub lain sebelum bursa transfer ditutup.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT