Bursa Transfer

Chelsea Berhasil, Bayern Munchen Mundur Sementara dari Perburuan Callum Hudson-Odoi

Jumat, 1 Februari 2019 16:16 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Callum Hudson-Odoi Copyright: © INDOSPORT
Callum Hudson-Odoi

INDOSPORT.COM Chelsea mungkin bisa bernapas sedikit lega setelah mereka menang untuk sementara waktu mempertahankan Callum Hudson-Odoi. Bayern Munchen baru saja menyatakan mundur untuk saat ini.

Ketika mengetahui dirinya sangat diinginkan oleh Bayern Munchen, Hudson-Odoi bahkan meminta kepada Chelsea untuk segera melepasnya di bursa transfer musim dingin.

Bayern Munchen memang sangat tertarik dengan penyerang muda berusia 18 tahun itu, dengan empat kali tawaran mereka ditolak oleh Chelsea. Bahkan Hudson-Odoi juga sempat ditawarkan nomor 10 milik Arjen Robben jika mau bergabung.

Namun, menurut kabar dari The Independent, Bayern Munchen baru saja menyatakan diri mundur dari perburuan tanda tangan Hudson-Odoi, tapi hanya untuk bulan Januari ini.

Kabar tersebut berarti membuat Chelsea kini memiliki enam separuh musim untuk meyakinkan Hudson-Odoi menandatangani kontrak barunya dan tetap bersama klub yang membesarkannya.

Manajer Chelsea saat ini, Maurizio Sarri juga telah terang-terangan menyatakan keinginannya melihat Hudson-Odoi bertahan, karena sang pemain punya talenta yang sangat besar.

Hudson-Odoi sendiri baru saja diberi kesempatan starter dalam kemenangan Piala FA atas Sheffield Wednesday. Dalam pertandingan tersebut, Hudson-Odoi berhasil mencetak gol kedua untuk Chelsea.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM