Liga Italia

Cek-cok dengan Allegri jadi Salah Satu Alasan Benatia Tinggalkan Juventus

Jumat, 1 Februari 2019 19:01 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Medhi Benatia rayakan gol pertama kontra Roma Copyright: © INDOSPORT
Medhi Benatia rayakan gol pertama kontra Roma

INDOSPORT.COM - Alasan Medhi Benatia meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan klub asal Qatar, Al-Duhail dalam kesepakatan senilai 10 juta euro atau sekitar Rp 161 miliar akhirnya terkuak. 

Pria yang sempat memperkuat AS Roma tersebut pindah dengan status permanen. Al-Duhail akan membayar delapan juta euro dalam dua kali cicilan. Sementara, dua juta euro sisanya, dibayarkan ke Bianconeri sebagi bonus dari kesepakatan.

Melansir laman olahraga Calciomercato, hubungan Benatia dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri menjadi salah satu alasan sang bek untuk meninggalkan Turin. 

Sejak November 2018, Allegri jarang memasang Benatia di starting XI Juventus. Allegri justru lebih mengandalkan bek baru mereka, Leonardo Bonnuci. 

Benatia pun dikabarkan sempat cek-cok dengan sang pelatih hingga setelahnya, hubungan mereka menjadi dingin bak balok es. Benatia bahkan merasa dirinya tidak dianggap oleh tim.

"Jika saya tidak mendapat banyak jam bermain, saya akan bertanya kepada klub, 'Apakah saya ini masih berguna?' Sejujurnya, saya merasa manajemen kurang menghargai keberadaan saya," ujar Benetia.

Selain itu, kabar soal cedera otot yang dialami Benatia disebut-sebut sebagai alibi sang bek untuk tidak datang di dua pertandingan Juventus, lantaran muak dengan Allegri dan manajemen klub. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%