Liga Indonesia

Deretan Para Mantan yang Bisa Kembali untuk Melatih PSM Makassar

Jumat, 1 Februari 2019 10:19 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Jorg Steinebrunner, Hans-Peter Schaller, dan Alfred Riedl Copyright: © INDOSPORT
Jorg Steinebrunner, Hans-Peter Schaller, dan Alfred Riedl

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar saat ini masih belum juga mendapatkan pelatih baru. Bila PSM berminat, ada deretan para mantan yang sejatinya bisa kembali dan memegang jabatan pelatih lagi.

Ya, PSM memang diketahui memiliki kebutuhan untuk mendapatkan pelatih anyar. Maklum saja, PSM beberapa waktu lalu ditinggal pelatihnya, Robert Rene Alberts yang resmi mengundurkan diri.

PSM sendiri telah mencoba mencari sosok yang akan menggantikan posisi Rene Alberts. Pelatih Bosnia, Darije Kalezic jadi sosok terdepan yang masuk ke dalam incaran PSM.

Namun pemberitaan media Bosnia justru menyebutkan kalau Kalezic telah menolak pinangan PSM. Penolakan terjadi karena adanya masalah komunikasi pada proses negosiasi.

"Kalezic sendiri mengatakan kepada kami bahwa negosiasi terputus dan dia pasti tidak melanjutkan karirnya di Indonesia," bunyi artikel media Bosnia diartikan dalam bahasa Indonesia.

Melihat kondisi Kalize yang diberitakan seperti itu oleh media Bosnia, mungkin PSM harus mencari alternatif lain. Tak perlu jauh-jauh, PSM bisa memanggil para mantan pelatih mereka dan bukan mustahil ada salah satu yang menerima.

Lalu, siapa saja deretan para mantan yang bisa kembali untuk jadi pelatih PSM? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.