Bola Internasional

Dibidik Chelsea dan Manchester United, Ini Respons Berkelas Coutinho

Jumat, 1 Februari 2019 05:04 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho, gelandang serang Barcelona.

INDOSPORT.COM - Gelandang serang milik Barcelona, Philippe Coutinho tengah gencar dikabarkan bakal hengkang dari Camp Nou. Hal tersebut tak lepas atas penampilan Coutinho yang dianggap tidak sesuai dengan ekspektasi para pendukung Barcelona.

Pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol kemungkinan membuka penawaran untuk melepas Coutinho. Dua klub top Liga Primer Inggris, Manchester United dan Chelsea pun bersaing untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut ke Liga Primer Inggris. 

Philippe Coutinho sempat mengalami masa kejayaan kala membela Liverpool di periode 2013-2018. Dirinya telah mencatatkan 138 pertandingan bersama The Reds dan menyumbang 34 gol, sebelum akhirnya diboyong Barca pada musim 2017/18.

Di tengah rumor, pemain berusia 26 tahun itu membantah semua kabar yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Los Azulgrana. Mantan pemain Vasco da Gama itu menegaskan fokusnya untuk membela Barcelona.

"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di musim depan," ujar Coutinho seperti yang dikutip dari Metro.

"Apa yang saya pikirkan sekarang adalah bekerja keras."

Di semua ajang musim ini, Coutinho telah bermain di 30 pertandingan. Delapan gol serta lima asis berhasil dia catatkan. Dirinya pun kini dituntut untuk tampil konsisten agar posisinya aman bersama Barca.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

513