Liga Italia

Inzaghi Sebut Seharusnya Lazio Bisa Menang dari Inter Milan Tanpa Adu Penalti

Jumat, 1 Februari 2019 16:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fourfourtwo
Pelatih Lazio Copyright: © Fourfourtwo
Pelatih Lazio

INDOSPORT.COM - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi percaya bahwa timnya seharusnya bisa mengalahkan Inter Milan dalam waktu normal.

Laga Inter Milan vs Lazio dalam ajang Coppa Italia harus diselesaikan lewat drama adu penalti. Dalam 90 menit waktu normal keduanya hanya bisa bermain imbang 0-0, sehingga laga harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Saat extra time, Lazio mampu unggul lebih dulu dari Inter lewat Immobile. Namun menjelang pertandingan berakhir, kemenangan Lazio yang sudah di depan mata pupus karena gol Mauro Icardi lewat tendangan 12 pas.

Skor imbang 1-1 membuat kedua tim harus menjalani laga adu penalti. Hingga akhirnya Lazio menang drama adu penalti dengan agregat 4-3.

Menanggapi hal ini, Inzaghi menegaskan sejatinya Lazio bisa menang dari Inter tanpa drama adu penalti.

Namun, karena penampilan gemilang kiper Inter, Samir Handanovic mereka mampu bertahan sejauh otu.

"Tanpa kinerja Handanovic, kami menang lebih awal. Dia tampil sangat sensasional," kata Inzaghi dikutip dari Football Italia.

Meski memuji penampilan pemain Inter, Inzaghi menungkapkan bahwa Lazio memang pantas untuk menang dalam laga kali ini.

"Saya telah meminta tim saya untuk menunjukkan karakter permainan dan mereka melakukannya. Kami seharusnya menang bahkan saat 90 menit waktu normal," tambahnya.

Lolos ke semifinal Coppa Italia, Lazio sudah ditunggu lawan berat, AC Milan. Dalam laga itu mereka coba mengusung misi balas dendam karena di musim lalu, Lazio juga kalah dari AC Milan.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM