Liga Inggris

Kabar Baik untuk Fans Arsenal dari Bellerin, Apa Itu?

Jumat, 1 Februari 2019 08:40 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin.

INDOSPORT.COM - Para suporter klub sepak bola Arsenal kini bisa merasa lega lantaran operasi Hector Bellerin telah berlangsung sukses dan lancar. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang pemain lewat unggahan foto di akun media sosialnya.

Seperti diketahui, Bellerin mengalami cedera ligamen lutut saat laga melawan Chelsea pada bulan Januari lalu, padahal waktu ia baru saja pulih dari cedera penegangan otot betis.

Bellerin melakoni operasi di Spanyol pada hari Rabu (30/01/19) dan menyampaikan perkembangan kondisinya satu hari kemudian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Héctor Bellerín (@hectorbellerin) on

“Operasi = sukses. Terima kasih yang sebesar=besarnya kepada semua dokter dan fisioterapis yang telah bekerja keras mempersiapkan operasi saya dan melakukannya dengan sangat baik,” kata Bellerin pada keterangan fotonya.

Dalam foto tersebut, Bellerin terlihat tengah beristirahat di tempat tidur. Lututnya yang baru dioperasi pun masih tertutup balutan selimut, namun rasa senang di raut wajahnya tidak dapat disembunyikan.

Meski demikian, Bellerin masih harus melalui sejumlah perawatan dan pemulihan pasca operasi. Ia kini sudah memasuki tahap rehabilitasi dengan mengikuti berbagai macam program.

Untuk benar-benar kembali fit, kemungkinan besar Bellerin harus menepi sementara dari lapangan selama 9 bulan. Dengan demikian, ia dipastikan melewatkan sisa musim 2018/19 yang sebentar lagi akan berakhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT