Liga Indonesia

Masih Menganggur, Eks Juru Taktik Timnas Indonesia Ini Bisa Direkrut Jadi Pelatih PSM Makassar

Jumat, 1 Februari 2019 07:55 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT. COM - PSM Makassar saat ini masih belum menemukan sosok yang akan menjadi pelatih barunya. Bila PSM berminat, ada satu nama mantan juru taktik Timnas Indonesia yang bisa direrkut PSM sebagai pelatih.

Ya, PSM memang sedang mencari pelatih baru yang akan mengisi posisi peninggalan Robert Rene Albert. Kabarnya, sudah ada nama pelatih asal Bonsia, Darije Kalezic yang akan merapat.

Namun pemberitaan media Bosnia justru menyebutkan kalau Kalezic telah menolak pinangan PSM. Penolakan terjadi karena adanya masalah komunikasi pada proses negosiasi.

"Kalezic sendiri mengatakan kepada kami bahwa negosiasi terputus dan dia pasti tidak melanjutkan karirnya di Indonesia," bunyi artikel media Bosnia diartikan dalam bahasa Indonesia.

PSM sepertinya tak perlu jauh-jauh ke Bosnia sana untuk mencari pelatih baru. Apalagi Kalezic belum pernah merasakan langsung atmosfer sepak bola Indonesia.

Bila berminat, ada satu nama yang sudah akrab dengan sepak bola Indonesia dan bisa diboyong. Nama pelatih itu adalah eks juru taktik Timnas Indonesia, Alfred Riedl.