Liga Italia

Pelatih Inter Milan Sebut Perisic Telah Tertipu Arsenal soal Rumor Transfer

Jumat, 1 Februari 2019 07:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub sepak bola Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan bahwa Ivan Perisic telah ‘ditipu’ oleh penawaran kontrak dari Arsenal dan mengisyaratkan direktur klub Beppe Marotta menjadi provokator dengan mengungkapkan permintaannya.

Hal tersebut diungkapkannya saat diwawancarai oleh kanal berita olahraga RAI Sport dalam konferensi pers setelah tersingkirnya Inter di perempatfinal Coppa Italia atas Lazio dengan agregat 3-4, Jumat (01/02/19) dini hari WIB.

Di laga tersebut Perisic berada di bangku cadangan dan ia dicemooh oleh para penggemar, karena Marotta telah mengonfirmasi pemain Kroasia itu mengajukan permintaan transfer pada pekan lalu.

"Ada cerita ini di bursa transfer, tetapi dia (Perisic) adalah seorang profesional, memahami perannya dan kemarin itu sudah suasana yang sangat berbeda," kata Spalletti.

“Hal-hal ini terjadi di jendela transfer, pemain menerima proposal yang mengesankan dan tergoda. Namun, ia kemudian menyadari bahwa itu bukan tawaran yang sebenarnya, bahwa ia telah ditipu, dan mengambil langkah mundur, dan akan tetap bermain dengan kami.”

Spalletti juga turut menyalahkan Marotta yang mengonfirmasi keinginan Perisic tersebut, sehingga menimbulkan kekacauan di klubnya.

“Saya tidak tahu apakah itu ide yang bagus atau tidak untuk mengatakan Perisic ingin pergi, tetapi pemain menerima proposal penting dan mengatakan ia terbuka untuk itu.”

“Ketika dia menyadari tawaran itu bukan apa yang dia pikirkan, dia mundur selangkah, tetapi kekacauan (rumor) sudah terjadi. Mengumumkan situasi baru saja dapat menciptakan ketegangan di sekelilingnya dan tim,” jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT