Liga Inggris

Perpanjang Kontrak, Anthony Martial Berutang Budi pada Solskjaer

Jumat, 1 Februari 2019 06:10 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© BBC
Striker Manchester United, Anthony Martial resmi menandatangani kontrak hingga 2024. Copyright: © BBC
Striker Manchester United, Anthony Martial resmi menandatangani kontrak hingga 2024.

INDOSPORT.COM - Anthony Martial resmi memperpanjang kontrak dengan Manchester United. Ia pun berterima kasih pada Ole Gunnar Solskjaer.

Kontrak yang baru ditandatangani ini akan membuat Martial tetap berada di klub sampai Juni 2024, dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun ke depan.

Martial telah membuat 162 penampilan dan mencetak 46 gol sejak melakukan debutnya untuk klub melawan Liverpool pada September 2015 silam.

“Saya suka berada di klub ini. Sejak hari saya bergabung, saya dibuat merasa menjadi bagian dari keluarga United. Saya merasa dihargai karena ada  kehangatan dan cinta dari penggemar,” ungkapnya di situs resmi klub.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ole dan staf pelatih karena membantu saya untuk membawa permainan saya ke tingkat berikutnya,” tambahnya.

Sementara itu, selaku pelatih Solskjaer mengungkapkan rasa kagumnya terhadap kemampuan yang diperlihatan Martial di lapangan hijau.  

“Anthony adalah salah satu pemain berbakat alami yang ingin dilatih oleh pelatih mana pun. Bagi seorang pria muda, ia memiliki insting sepak bola yang bagus. Kami senang ia tinggal,” ungkap Solskjaer.

Menurutnya, Mancheser United adalah klub yang sempurna bagi Martial ntuk meningkatkan perkembangannya sebagai penyerang kelas atas.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT