Liga Indonesia

Resmi! Kalteng Putra Dapatkan Winger Lincah Timnas Indonesia

Jumat, 1 Februari 2019 13:41 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Resmi! Kalteng Putra Dapatkan Winger Lincah Timnas Indonesia Copyright: © Indosport.com
Resmi! Kalteng Putra Dapatkan Winger Lincah Timnas Indonesia

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia, Liga 1 musim 2019, klub sepak bola Indonesia Kalteng Putra kembali mendatangkan sejumlah pemain baru.

Teranyar tim promosi asal Kalimantan tersebut, sukses mendatangkan winger lincah Timnas Indonesia.

Melansir dari laman berita Antara, klub berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut berhasil merekrut Ferinando Pahabol dari klub Persebaya Surabaya dan baru bergabung bersama tim hari ini.

"Saya baru saja bergabung dengan Kalteng Putra pada kemarin dan sudah menandatangani kontrak dengan pemilik klub," kata Pahabol di Palangka Raya, hari Jumat (01/02/19).

Pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-23 itu, menyebut jika tantangan dan pengalaman baru menjadi alasan utama dirinya menerima pinangan Kalteng Putra.

"Alasan saya kenapa memilih tim yang baru promosi ini, karena banyaknya tantangan serta pengalaman baru yang akan didapat," tambah pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kalteng Putra sendiri saat ini telah kedatangan sejumlah pemain mantan Timnas Indonesia, selain Ferinando Pahabol sebelumnya mereka juga mendatangkan Patrich Wanggai dari Persib Bandung.

Selain dua nama tersebut, beberapa pemain asing bintang juga sempat dirumorkan bakal bergabung dengan Kalteng Putra, diantaranya yang paling santer diberitakan adalah penyerang asal Uruguay, Diego Forlan.

Namun sayangnya rumor tersebut hingga kini belum terealisasi, justru Edgar Pacheco asal Meksiko lah yang menjadi pemain asing pertama yang didatangkan Kalteng Putra musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%