Liga Indonesia

Gelar Latihan Bersama, Gelandang Naturalisasi Persib Akui Jatuh Cinta Dengan Bandung

Kamis, 31 Januari 2019 16:13 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Jelang tampil di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Persib Bandung kembali menggelar latihan bersama. Pada sesi kali ini, gelandang naturalisasi Persib mengakui mulai jatuh cinta dengan kota Bandung.

Bertempat di lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kamis (31/01/19) pagi WIB, sejumlah pemain Persib Bandung berkumpul dan melakukan sejumlah serangkaian latihan yang diberikan pelatih.

Tampak pemain belakang asal Jepang, Kunihiro Yamashita juga ikut dalam sesi latihan tersebut. Selain Yamashita, gelandang naturalisasi yang baru didatangkan, Esteban Vizcarra turut melakukan serangkaian latihan bersama skuat Persib yang lain.

Kembali menjalani latihan bersama, pemain kelahiran Argentina tersebut mengaku senang berada di Bandung bahkan ia merasa jatuh cinta dengan suasana Kota Kembang.

"Di sini (Bandung) kota yang luar biasa. Saya suka karena kota ini bagus. Kota ini banyak tempat bagus untuk bawa jalan-jalan keluarga," ungkap Esteban Vizcarra seperti dilansir laman Persib.co.id.

Lebih lanjut, mantan pemain Sriwijaya FC dan Semen Padang tersebut merasa jika kondisi fisiknya telah semakin membaik, dan berjanji bakal tampil lebih baik di tiap pertandingan.

"Kondisi fisik saya sekarang juga semakin bagus. Mungkin game pertama harus adaptasi dulu. Yang jelas, saya harus tampil lebih baik di setiap pertandingan," tambahnya.

Persib Bandung sendiri akan melakoni laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018, dimana mereka kembali berhadapan dengan Persiwa Wamena pada 4 Februari 2019 mendatang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%