Liga Inggris

Usai Ejek Liverpool, Bintang Man City Langsung Hapus Postingan Sosmed

Jumat, 1 Februari 2019 14:58 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Kyle Walker dalam laga Newcastle United vs Manchester City, di St. James Park, Selasa (29/01/19). Copyright: © GettyImages
Kyle Walker dalam laga Newcastle United vs Manchester City, di St. James Park, Selasa (29/01/19).

INDOSPORT.COM - Bek Manchester City, Kyle Walker terpaksa menghapus cuitannya di Twitter yang mengejek hasil imbang Liverpool saat berhadapan dengan Leicester City.

Dilansir dari Metro UK, anak-anak asuhan Jurgen Klopp memiliki kesempatan untuk melesat 7 poin di atas Man City sebagai pemuncak klasemen Liga Primer jika saja meraih kemenangan.

Apalagi Man City secara mengejutkkan kalah oleh Newcastle United. Sayangnya kesempatan Liverpool menang harus sirna kala Harry Maguire membatalkan peluang gol Sadio Mane sehingga hasil berakhir imbang.

Hasil itu menempatkan Man City berbeda lima poin di belakang Liverpool. Meski masih menduduki peringkat dua klasemen, Walker tetap berniat mengejek tim saingannya.

Dalam sebuah cuitan di Twitter, Walker menggunakan meme Maguire mengobrol dengan pacarnya di Piala Dunia dan menulis "Jadi mereka pikir mereka bisa 7 poin lebih unggul.” Namun, ia langsung menghapusnya.

© Metro UK
Postingan pemain Manchester City, Kyle Walker yang mengejek Liverpool Copyright: Metro UKPostingan pemain Manchester City, Kyle Walker yang mengejek Liverpool

The Citizen tentu akan mencari celah menutup kesenjangan skor saat mereka menjamu Arsenal di Stadion Etihad akhir pekan ini. Sementara itu, Liverpool, akan berhadapan dengan West Ham pada Senin malam.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT