Liga Spanyol

Alasan Mencengangkan dari Suarez soal Messi sebagai Pemain Terhebat

Sabtu, 2 Februari 2019 11:32 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© barcablaugranes.com
Messi dan Suarez di dalam lapangan Copyright: © barcablaugranes.com
Messi dan Suarez di dalam lapangan

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Lionel Messi tak perlu diragukan lagi jika dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

Hal tersebut sudah diakui oleh dunia dan Luis Suarez memberikan dua alasan mengapa Messi adalah pemain terbaik.

Lionel Messi telah mencetak 681 gol dalam 801 gol bersama Barcelona. Pemain asal Argentina tersebut sudah memenangkan lima Ballon d'Or dan menjadi bagian sukses Barca dalam meraih serentetan gelar.

Statistik tak akan habis jika menunjukkan betapa berpengaruhnya dia di dalam tim. Rekan setimnya di Barcelona, Luis Suarez hanya memberikan dua alasan yang menunjukkan bahwa Messi adalah yang terbaik.

Menurut Suarez, Messi sangat santai di lapangan dan juga pemain tercepat yang pernah bermain dengannya.

"Selain rekan setim, kami adalah teman baik yang memiliki banyak kesamaan. Kita bisa duduk berbicara selama dua atau tiga jam. Tapi saya selalu mengatakan ini: banyak orang melihatnya sebagai Messi tetapi bagi saya, dia hanyalah Leo,” ujar Suarez dikutip dari kanal berita olahraga Marca.

Pemain asal Uruguay tersebut percaya bahwa kecepatan Messi telah membantu permainannya, dan ketika ditanya apakah dia telah bermain dengan orang yang lebih cepat daripada Messi, dia menjawab dengan tegas: "Tidak."

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT