Bursa Transfer

Lionel Messi Sarankan Barcelona Datangkan Pemain Real Madrid Ini?

Sabtu, 2 Februari 2019 11:29 WIB
Editor: Isman Fadil
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Lionel Messi mencetak gol ke gawang Keylor Navas setelah mengelabui 2 bek Real Madrid. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Lionel Messi mencetak gol ke gawang Keylor Navas setelah mengelabui 2 bek Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi dikabarkan telah mendesak manajemen klub Barcelona untuk membuat langkah besar di bursa transfer musim panas dengan mendatangkan James Rodriguez.

Gelandang serang milik Real Madrid, James Rodriguez saat ini sedang menjalani masa peminjaman di klub Budesliga, Bayern Munchen.

Namun, tampaknya pemain berkebangsaan Kolombia tersebut kurang diberi kepercayaan untuk tampil oleh pelatih Bayern, Niko Kovac. Bersama The Bavaria di Bundesliga sejauh ini, dia baru sepuluh kali tampil dengan torehan tiga gol.

James akan menjalani masa peminjaman selama dua tahun dengan disertai opsi kepindahan permanen dengan biaya 39 juta poundsterling atau sekitar Rp715 miliar di musim panas ini.

Kovac dilaporkan tidak akan mempermanenkan mantan pemain AS Monaco tersebut. Di sinilah, Barca meluncurkan gerakan dengan siap membayar 80 juta euro atau sekitar Rp801 miliar. Ernesto Valverde, Lionel Messi lainnya akan menyambut kedatangan pemain dari Real Madrid tersebut.

Perlu diketahui seperti dikutip dari Teamtalk.com, Barcelona tampaknya harus bersaing dengan Arsenal. Sebab, klub Liga Inggris tersebut tertarik mendatangkan James Rodriguez untuk menggantikan Mesut Ozil yang tidak disukai oleh Unai Emery.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

76