Liga Indonesia

Pasca Babak 32 Besar Piala Indonesia, CEO Arema FC Lakukan Evaluasi Tim Tahap Awal

Sabtu, 2 Februari 2019 10:09 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Pembina Arema FC, Agoes Soerjanto saat didampingi Iwan Budianto (CEO) dan Abdul Haris (Ketua Panpel) Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Pembina Arema FC, Agoes Soerjanto saat didampingi Iwan Budianto (CEO) dan Abdul Haris (Ketua Panpel)

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Arema FC memang sudah mengonfirmasikan untuk menambah lagi kekuatan tim pada bursa transfer.

Sejumlah pemain kini tengah dibidik, guna mengisi dua lini yang perlu tambahan tenaga di sektor belakang dan tengah.

Namun, keinginan itu baru sebatas wacana. Pasalnya, jadi tidaknya Arema FC kembali terjun dalam aktifitas transfer adalah ketika menjalani evaluasi tahap awal setelah merampungkan babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persita Tangerang, akhir pekan ini.

"Nanti setelah (leg kedua melawan Persita) tanggal 3 Februari, kami lakukan evaluasi," tandas CEO Arema FC, Agoes Soerjanto.

Maka dari itu, pengganti Iwan Budianto tersebut membuka kemungkinan bagi klubnya untuk kembali terjun atau tidak di bursa transfer.

Apalagi, Arema FC juga mendapatkan jeda yang cukup akibat ditundanya babak lanjutan Piala Indonesia dengan kembali bergulirnya Piala Presiden pada Maret nanti.

"Sementara (dengan 26 pemain) ini dulu. Setelah (babak 32 besar) nanti ada evaluasi," sambungnya.

Ia pun meminta pasukan tempurnya untuk kembali fokus pada agenda wajib yang masih harus dilalui. Yaitu dengan menghadapi Persita di leg kedua babak 32 besar, sebagai pintu menuju babak 16 besar dan lanjutannya hingga mencapai target di laga final nanti.

Figur yang juga pengusaha di bidang properti itu tak ingin anak asuh Milomir Seslija lengah di laga kedua. Kemenangan 4-1 di laga pertama lalu, menjadi modal yang kuat untuk kembali mengatasi Persita meski kali ini di kandang lawan.

"Saya pikir, (keunggulan agregat 4-1) ini aman lah. Ya memang harusnya seperti itu," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

33