Bola Internasional

Eks Persib Resmi Gabung Klub Kasta Kedua Turki

Sabtu, 2 Februari 2019 09:52 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Indra Citra Sena
© Persib.co.id
Christian Bekamenga saat masih berseragam Persib Bandung. Copyright: © Persib.co.id
Christian Bekamenga saat masih berseragam Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari eks Persib Bandung, Christian Bekamenga. Sosok Bekamenga dikabarkan baru bergabung dengan klub Turki.

Kabar ini muncul dan beredar di media sosial, terutama unggahan Twitter salah satu tim kasta kedua Turki, Elazigspor Kulubu, pada Jumat (1/2/19) kemarin.

Ya, dalam unggahan Elazigspor terlihat sebuah foto yang berisikan sosok Bekamenga. Foto itu juga dihiasi dengan logo klub di bagian pojok kanan atas.

Unggahan itu ternyata merupakan pengumuman terkait Bekamenga yang telah resmi bergabung ke Elazigspor. Apalagi pada bagian caption juga diperjelas dengan kalimat ucapan selamat datang kepadanya.

"Selamat datang Christian Bekamenga," tulis akun Twitter Elazigspor setelah diartikan ke dalam bahasa Indonesia.

Bekamenga pernah menjalani karier sepak bolanya di Indonesia sekitar 11 tahun silam. Ia berseragam Persib meski tak sampai satu musim lantaran hanya bermain di putaran pertama Liga Indonesia 2007/08.

Sebelum merapat ke Turki, sosok Bekamenga sejatinya sempat dikaitkan dengan salah satu klub Indonesia, Persebaya Surabaya. Belakangan isu itu terbantahkan menyusul pernyataan resmi dari Elazigspor.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM.