Bursa Transfer

Demi Neymar, Real Madrid Siap Tukar Guling dengan Karim Benzema

Sabtu, 2 Februari 2019 17:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Neymar Jr dilaporkan tertarik ke Real Madrid sejak kecil. Copyright: © INDOSPORT
Neymar Jr dilaporkan tertarik ke Real Madrid sejak kecil.

INDOSPORT.COM - Saga transfer Neymar ke Real Madrid kembali muncul dalam beberapa hari terakhir ini. Kabar terbaru menyebut, El Real bersedia untuk mengajukan tawaran kepada PSG untuk memboyong bintang asal Brasil itu.

Dilansir dari berita sports, Don Balon, untuk memuluskan rencana itu kabarnya Real Madrid siap memasukan nama Karim Benzema, sebagai kesepakatan transfer Neymar.

Bukan tanpa alasan, Madrid mensinyalir kalau PSG tengah membutuhkan striker baru, menyusul keinginan hengkangnya Edison Cavani akhir musim nanti, untuk mencari tantangan baru.

Setali tiga uang, klub kaya asal Prancis itu sendiri menang sempat berminat terhadap Benzema untuk dijadikan suksesor Cavani. Lebih lanjut, laporan tersebut juga mengklaim kalau Presiden Madrid, Florentino Perez sudah menghubungi PSG.

© Getty Images
Benzema setelah mencetak gol Copyright: Getty ImagesKarim Benzema, striker Real Madrid.

Bahkan, mereka kabarnya sudah menawarkan proposal untuk memboyong Neymar senilai 120 juta euro atau nyaris mencapai 2 triliun rupiah serta tambahan Karim Benzema, sebagai ganti Neymar ke Santiago Bernabeu.

Madrid berharap tawaran mereka ini nantinya diterima oleh PSG, sehingga Neymar bisa bergabung dengan timnya di akhir musim nanti atau ketika bursa transfer musim panas dibuka.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM