Liga Indonesia

Dirumorkan Bergabung dengan Semen Padang, Berapakah Harga Paolucci?

Sabtu, 2 Februari 2019 16:47 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Michele Paolucci (kiri) saat membela Juventus Copyright: © GettyImages
Michele Paolucci (kiri) saat membela Juventus

INDOSPORT.COM- Walau sudah mendatangkan tiga pemain asing, klub promosi Liga 1 2019 Semen Padang dikabarkan tengah mencari satu penyerang asing lagi untuk melengkapi kuota Liga 1 2019 nanti.

Satu nama yang menjadi calon kuat adalah Michele Paolucci, pemain sepak bola berkebangsaan Italia dan merupakan jebolan akademi Juventus.

Ya, kabar kedatangan Paolucci sendiri menjadi buah bibir tersendiri bagi para pendukung Semen Padang. Setali dua uang, manajer Kabau Sirah, Win Bernandino pun menuturkan bahwa pihaknya saat ini memang tengah memantau penyerang dari dataran Eropa.

"Untuk striker, kita masih mencari. Rencananya dari seputaran Eropa," ungkap sang manajer saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Bila benar-benar bahwa Paolucci merupakan pemain yang diincar Semen Padang. Maka hal tersebut akan menjadi berkah tersendiri untuk para pendukungnya.

Bagaimana tidak? Setelah menilik lebih dalam lagi, diketahui bahwa penyerang berusia 32 tahun ini telah malang melintang memperkuat klub-klub sepak bola Italia. Bahkan dirinya diketahui merupakan pemain jebolan Juventus, dan pernah bermain di pentas tertinggi Liga Italia sebanyak lima kali bersama Si Nyonya Tua.

Saat ini, Paolucci sendiri masih menjalin kontrak dengan klub asal Malta, Tarxien hingga bulan Juni 2019 nanti. Tentu saja, bila Semen Padang menginginkan jasa penyerang 32 tahun ini, maka berapakah nominal yang harus dikeluarkan Kabau Sirah?

52