Liga Indonesia

Djajang Nurdjaman Berharap Otavio Dutra dan Nelson Segera Hadir

Sabtu, 2 Februari 2019 18:52 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport
Djajang Nurdjaman memperhatikan pemainnya latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Sabtu (2/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Djajang Nurdjaman memperhatikan pemainnya latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Sabtu (2/2/19).

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya memang perlahan-lahan sudah mulai berkumpul untuk mengikuti latihan. Hanya saja memang ada beberapa pemain lain harus mengikuti pemusatan latihan bersama dengan Timnas Indonesia U-22 yakni Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto.

Namun ternyata, Persebaya masih menunggu kehadiran dua pemainnya lagi yakni Nelson Alom dan Otavio Dutra.

Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman pun buka suara perihal dua pemain itu. Djanur, sapaannya, mengatakan jika Dutra berjanji bakal bergabung dengan pemain Bajul Ijo yang lain pada Februari ini.

"Awal Februari janjinya tapi sampai sekarang belum ada kabar. Saya akan tanya manajemen terlebih dahulu, mudah-mudahan tidak sampai 10 Februari 2019 nanti," ujar Djanur saat memimpin latihan Persebaya Surabaya di Lapangan Jenggolo. Sabtu (02/02/19).

Dutra sendiri sudah meninggalkan Persebaya Surabaya beberapa hari setelah kompetisi Liga 1 musim lalu berakhir. Dutra memilih pulang ke Brasil untuk merayakan Natal bersama dengan keluarganya.

Kemudian untuk Nelson Alom, Djajang Nurdjaman mengatakan jika pemain itu sudah berada di Surabaya. Namun belum bisa berlatih dengan pemain yang lain lantaran masih proses pemulihan cedera.

"Nelson sudah di Surabaya tapi saya sampaikan dia masih menjalani proses pemulihan. Saya berharap dia, (Nelson) bisa ikut latihan setelah kondisinya benar-benar sembuh," tutup mantan pelatih PSMS Medan itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%