Bola Internasional

Gol Saddil Ramdani di Liga Malaysia Dipuji Media Asing Terkemuka

Sabtu, 2 Februari 2019 15:30 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© foxsportsasia.com
Momen Sadil Ramdani mencetak gol ke gawang lawan di liga Malaysia Copyright: © foxsportsasia.com
Momen Sadil Ramdani mencetak gol ke gawang lawan di liga Malaysia

INDOSPORT.COM- Dapat kepercayaan tampil di starting line up, Saddil Ramdani berhasil membayar kepercayaan pelatih Pahang FA saat mencetak gol perdananya di Liga Super Malaysia ketika bertandang di kandang Kuala Lumpur FA, KLFA Stadium, Jumat (01/02/19).

Walau bermain bukan pada posisi sebenarnya, Saddil nyatanya tidak mengecewakan para pendukungnya. Bahkan di menit ke-24, mantan pemain Persela Lamongan ini mampu membawa klubnya unggul dari sang lawan ketika sepakan kerasnya tak mampu ditepis oleh penjaga gawang Kuala Lumpur FA.

Tak ayal Saddil pun menuai banyak pujian setelah berhasil mencetak gol perdananya. Terlebih lagi dirinya turut melakukan selebrasi yang tak biasa dengan cara backflip.

Menariknya, gol serta perayaan dari Saddil nyatanya mampu mencuri perhatian salah satu media olahraga terbesar di dunia, yakni Fox Sport Asia. Dalam sebuah artikel yang dimuatnya dengan judul "Watch: Indonesia attacker Sadil Ramdani scores the first goal of 2019 Malaysia Super League season." Fox Sport mengakui bahwa gol yang dicetak pemain 20 tahun ini merupakan gol yang indah.

Bahkan media berbasis di Amerika Serikat ini menuliskan, Saddil tidak mengecewakan para pendukungnya yang sudah hadir langsung di stadion Kuala Lumpur FA ini. Terlebih lagi dengan selebrasinya bergaya  jungkir balik.

"Pemain muda Saddil tidak mengecewakan dengan selebrasinya karena dia mencetak gol indah dengan perayaan backflip yang luar biasa yang pastinya disukai oleh para penggemar di tim barunya di Malaysia," tulis Fox Sport Asia pada paragraf terakhirnya.

Terus Ikuti Update Sepak bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%