Liga Indonesia

Inginkan Penyerang Eropa, Inikah Sosok yang Diincar Semen Padang?

Sabtu, 2 Februari 2019 12:36 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Michele Paolucci saat membela AC Siena. Copyright: © INDOSPORT
Michele Paolucci saat membela AC Siena.

INDOSPORT.COM- Aktifitas bursa transfer klub sepak bola Indonesia, Semen Padang hingga kini belum menunjukan tanda-tanda untuk berhenti. Setelah berhasil mendatangkan enam pemain yang terdiri dari tiga pemain asing dan tiga pemain lokal.

Klub berjuluk Kabau Sirah ini dilaporkan tengah mengincar penyerang asing asal Eropa untuk melengkapi jatah kuota pemain asing di Liga 1 2019 nanti.

Ketika ditanyai perihal ini, manajer Semen Padang, Win Bernandino tak mengelak bahwa memang Kabau Sirah tengah mengincar penyerang asing untuk berkompetisi musim depan. Dirinya pun menuturkan bahwa tengah mengincar pemain berasal dari dataran Eropa.

"Untuk striker, kita masih mencari. Rencananya dari seputaran Eropa," ungkap Win saat dihubungi INDOSPORT.

Setali dua uang, pernyataan yang dilontarkan oleh sang manajer pun secara mengejutkan sesuai dengan rumor yang beredar selama ini.

Ya, dalam beberapa hari terakhir sebuah rumor menguak di kalangan para pendukung Semen Padang yang mengatakan bahwa seorang penyerang berkebangsaan Italia akan bergabung dengan Kabau Sirah.

Ya, sosok penyerang tersebut diketahui bernama Michele Paolucci, penyerang berusia 32 tahun yang saat ini bermain di kompetisi tertinggi sepak bola Malta.

Secara kasat mata, sosok Paolucci memang tidak bisa disandingkan dengan tiga pemain asing yang sudah di rekrut oleh Semen Padang.

© INDOSPORT
Michele Paolucci (kiri) saat membela Juventus Copyright: INDOSPORTMichele Paolucci (kiri) saat membela Juventus

Akan tetapi, bila menilik lebih dalam pengalaman yang dimiliki Paolucci nyatanya lebih menganggumkan bila dibandingkan dengan yang lainnya.

Ya, penyerang berpostur 1,82 meter tersebut diketahui merupakan salah satu produk dari akademi klub terkemuka Italia, Juventus, dan sempat menjadi andalan untuk Timnas Italia U-17 hingga U-21.

Dengan besarnya pengalaman yang dimiliki Paolucci, lantas apakah Semen Padang benar-benar mengincar penyerang 32 tahun ini? Menarik untuk disimak.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%