Bola Internasional

Jadi Ketua PSSI, Joko Driyono Saksikan Final Piala Asia di Uni Emirat Arab

Sabtu, 2 Februari 2019 01:17 WIB
Editor: Coro Mountana
© Fitra Herdian/Indosport.com
Joko Driyono saat menghadiri diskusi PSSI Harus Baik. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Joko Driyono saat menghadiri diskusi PSSI Harus Baik.

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola bergengsi, Piala Asia 2019 baru saja usai dengan Qatar sukses menjadi juara setelah menyudahi perlawanan Jepang. Dalam laga yang dimainkan di Zayed Sports City Stadium itu, tak disangka tengah disaksikan oleh ketua PSSI saat ini, Joko Driyono.

Dalam unggahan Instagram @Footballnesia1, terlihat ada sosok Joko Driyono yang sedang tegang menyaksikan pertandingan final Piala Asia. Beliau berada di kursi VVIP bersama orang penting lain yang menjadi saksi sejarah kehebatan Qatar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FOOTBALL INDONESIA (@footballnesia1) on

Boleh jadi kehadiran Joko Driyono sebagai saksi Qatar menjadi juara Piala Asia 2019 akan diambil untuk sumber inspirasinya. Qatar bisa menjadi contoh bagi Joko Driyono dalam membangun sepak bola Indonesia di bawah naungan PSSI.

Seperti yang kita tahu saat ini sepak bola Indonesia sedang berada dalam pusaran masalah yaitu adanya indikasi pengaturan skor. Bahkan baru-baru ini, tim Satgas Anti Mafia Bola menggeledah kantor PSSI yang tidak ada Joko Driyono-nya.

Sebagai informasi, Joko Driyono menjadi ketua PSSI menggantikan Edy Rahmayadi yang mundur dari jabatannya. Masa jabatan Joko Driyono sendiri jika tidak ada kongres luar biasa maka baru akan berakhir di tahun 2020.

Terus Ikuti Perkembangan Piala Asia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.