Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Hari Ini: TIRA Persikabo Beraksi

Sabtu, 2 Februari 2019 08:14 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Logo Piala Indonesia musim 2018/2019. Copyright: © INDOSPORT
Logo Piala Indonesia musim 2018/2019.

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola Piala Indonesia terus berlanjut. Sesuai jadwal pertandingan, pada hari ini akan ada dua laga Piala Indonesia yang akan dimainkan, salah satunya adalah laga TIRA Persikabo vs Semen Padang.

Ya, hari Sabtu (02/02/19) ini, pecinta sepak bola Tanah Air bakal disuguhkan dengan dua pertarungan seru dari ajang babak 32 besar Piala Indonesia. Menjadi semakin seru, lantaran ada tiga klub Liga 1 yang bakal turun berlaga.

Klub Liga 1 yang pertama adalah Persela Lamongan. Klub asuhan Aji Santoso ini bakal bersua dengan klub Liga 3, Persik Kendal di Stadion Kebondalem.

Sementara itu, dua klub Liga 1 lainnya akan saling sikut sore nanti. Ada pertarungan antara TIRA Persikabo vs Semen Pada yang bakal berlangsung di Stadion Pakansari.

Kedua laga itu tidak akan digelar dalam waktu yang berbarengan. Persik Kendal vs Persela bakal bermain lebih dulu pada pukul 15.00 WIB.

Lalu, laga TIRA Persikabo vs Semen Padang akan berlangsung empat jam setelahnya, yakni pukul 19.00 WIB. Kedua laga itu pun bisa disaksikan para penikmat sepak bola melalui siaran streaming atau datang langsung ke stadion.

12