Liga Italia

Kerap Lakukan Kesalahan, Pelatih Juventus Kritik Rekan Senegara Ronaldo

Sabtu, 2 Februari 2019 22:36 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Kiri-kanan: Federico Bernardeschi, Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo tersenyum lebar usai memenangkan trofi Supercoppa Italiana di King Abdullah Sports City pada (16/01/19) di Jeddah, Arab Saudi. Copyright: © INDOSPORT
Kiri-kanan: Federico Bernardeschi, Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo tersenyum lebar usai memenangkan trofi Supercoppa Italiana di King Abdullah Sports City pada (16/01/19) di Jeddah, Arab Saudi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan sebuah kritik keras kepada rekan senegara Cristiano Ronaldo yang ada di skuatnya.

Kritikan tersebut ditujukan kepada sang bek sayap Juventus, Joao Cancelo. Menurut Allegri, Cancelo harus bisa segera memperbaiki kualitas permainannya.

Allegri menilai Cancelo sebagai bek sayap utama Juventus masih kerap tampil tak konsisten. Ia kadang tampil apik, dan tak jarang pula melakukan kesalahan.

Hal yang paling disoroti Allegri adalah terkait ketenangan Cancelo ketika menguasai bola. Dalam pandangannya, Cancelo seringkali melakukan kesalahan saat mendapatkan bola dan berakibat fatal.

"Cancelo harus memperbaiki kualitasnya ketika sedang mendapatkan bola, dia melakukan banyak kesalahan ketika kami melawan Atalanta," ujar Allegri seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

"Ketika kami di Jeddah, penampilan Cancelo memang cemerlang, tapi dia masih melakukan kesalahan yang sama seperti ketika melawan Atalanta," tambah Allegri.

Laga melawan Atalanta memang cukup menjadi sorotan bagi kubu Juventus. Bagaimana tidak, pada laga itu, Juventus mampu dikalahkan secara telak oleh Atalanta dengan skor 3-0.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT