Liga Indonesia

PSM Makassar Perkenalkan Pelatih Baru Nanti Malam, Darije Kalezic atau Erwin van de Looi?

Sabtu, 2 Februari 2019 15:43 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhamad Nur Basri/INDOSPORT
Logo PSM Makassar saat diperkenalkan lewat layar besar dalam acara launching tim. Copyright: © Muhamad Nur Basri/INDOSPORT
Logo PSM Makassar saat diperkenalkan lewat layar besar dalam acara launching tim.

INDOSPORT.COM - Teka-teki pelatih baru klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar memasuki babak baru. Setelah lama berspekulasi, malam ini sang pelatih yang konon dari berasal dari Eropa akan diperkenalkan secara resmi kepada publik di salah satu hotel kota Makassar, Sabtu (03/02/19).

Ya, kepastian itu didapat dari staf Media Officer PSM Makassar, Sulaimam Karim beberapa waktu lalu. Katanya, pelatih baru Pasukan Ramang bakal diperkenalkan secara resmi ke publik malam nanti.

"Ya, benar malam nanti akan diperkenalkan langsung oleh CEO PT PSM (Munafri Arifuddin)," ujar Sulaiman saat dikonfirmasi INDOSPORT beberapa menit lalu.

Terkait siapa pelatih baru PSM Makassar, Daeng Sule sapaan akrabnya mengaku belum bisa menyampaikan.

Ia beralasan agar pengumuman pelatih baru PSM menjadi kejutan buat buat publik pecinta PSM Makassar yang diketahui sudah lama menanti suksesor Robert Rene Alberts tersebut.

"Nantilah itu (pelatih baru), intinya akan diperkenalkan oleh Bos nanti malam," lanjutnya.

Terkait itu, spekulasi pun bermunculan. Dua pelatih berpasport Eropa yang santer diberitakan beberapa pekan terakhit kembali menguat. Ya, mereka adalah, Darije Kalezic dan Erwin van de Looi.

Untuk diketahui, Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin sebelumnya juga pernah memastikan bahwa arsitek baru Juku Eja sudah pasti berasal dari Eropa. Selain itu, ia juga tak menepis nama-nama yang selama ini beredar.

"Pastinya dari Eropa dan dikontrak satu tahun dulu. Ya, intinya pelatih baru ada di situ (rumor yang selama ini beredar)," ujarnya beberapa waktu lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

114