Liga Spanyol

Real Madrid Resmi Dapatkan Xavi dengan Harga Sangat Murah

Sabtu, 2 Februari 2019 20:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Real Madrid
Logo Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT/Real Madrid
Logo Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid baru saja dikabarkan mendapatkan dua bintang muda dari Real Mallorca dengan nilai transfer yang sangat murah.

Kedua pemain itu adalah Pablo Ramon dan Xavi Sintes, yang tampil menawan di Real Mallorca dan memang menarik perhatian beberapa klub besar Eropa.

Menurut harian Spanyol, AS, baik Real Madrid dan Real Mallorca telah menyetujui sebuah kesepakatan dengan harga sangat murah untuk kedua talenta besar itu 

Pablo Ramon dan Xavi Sintes dihargai oleh Real Madrid dengan total harga hanya sebesar 1 juta euro. Dengan keduanya akan menghabiskan musim ini di Mallorca sebagai pemain pinjaman.

© MARCA
Pablo Ramon (kiri) dan Xavi Sintes, 2 pemain muda Real Mallorca yang berhasil direkrut oleh Real Madrid. Copyright: MARCAPablo Ramon (kiri) dan Xavi Sintes, 2 pemain muda Real Mallorca yang berhasil direkrut oleh Real Madrid.

Ramon sendiri, merupakan penggawa Timnas Spanyol U18 yang sudah memainkan debutnya bersama skuat senior Real Mallorca pada pertengahan musim ini.

Sementara Xavi Sintes, lebih muda dengan dirinya saat ini aktif dipakai oleh Timnas Spanyol U17. Di mana, dia juga membela Timnas U17 saat berlaga di EURO U17 bulan Mei 2018 lalu.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

1.1K