Liga Indonesia

Resmi! Bali United Perkenalkan Sahabat Cristiano Ronaldo

Sabtu, 2 Februari 2019 14:40 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Ofisial Bhayangkara FC
Paulo Sergio pernah menimba ilmu bersama Cristiano Ronaldo di akademi Sporting Lisbon. Copyright: © Ofisial Bhayangkara FC
Paulo Sergio pernah menimba ilmu bersama Cristiano Ronaldo di akademi Sporting Lisbon.

INDOSPORT. COM - Bali United akhirnya resmi mengumumkan sosok pemain asing anyarnya yang notebene juga merupakan sahabat dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Ya, perkenalan ini beredar dan muncul di media sosial. Terutama bila melihat unggahan akun Instagram resmi Bali United pada hari Sabtu (2/2/19) ini.

Bali United mengunggah video yang ternyata berisi tentang perkenalan Paulo Sergio. Pada unggahan itu terlihat video Paulo Sergio dibuat sedemikian rupa dengan dihiasi animasi tulisan atau animasi warna-warni.

"Setelah 50 hari dan 13.347 kilometer terpisah, sekarang Paulo Sergio telah menjadi merah!" tulis Bali United pada unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Paulo Sergio sendiri memang memiliki keterkaitan hubungan dengan mega bintang dunia, Cristiano Ronaldo. Hubungan itu terjalin setelah Paulo Sergio dan Ronaldo dahulu pernah sama-sama merumput di akademi muda Sporting Lisbon.

Sosok Paulo Sergio sejatinya terbilang telat untuk diperkenalkan. Sebab, Bali United sebelumnya sudah secara serentak memperkenalkan para pemain dan pelatih barunya.

Padahal kabar resminya Paulo Sergio merapat ke Bali United sudah tersiar sejak 14 Desember 2018 lalu. Kala itu Paulo Sergio mengunggah foto momen dirinya sedang menjalin kerja sama dengan Bali United.

"Sangat senang bisa memiliki tantangan baru dalam karier saya. Mulai dari sekarang saya akan memberikan segalanya ke Bali United dan membuat tim ini bersaing di papan atas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paulo Sergio 🇵🇹 (@paulo80sergio) on

4