Liga Indonesia

Sudah Datangkan 3 Pemain Asing, Semen Padang Masih Berburu Penyerang Eropa

Sabtu, 2 Februari 2019 12:55 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Aktivitas transfer klub promosi Liga 1 2019, Semen Padang sepertinya belum berakhir walau sudah mendatangkan enam pemain yang terdiri tiga pemain asing dan tiga pemain lokal. Klub berjuluk Kabau Sirah ini pun sejatinya masih menyisakan satu jatah lagi dalam kuota pemain asing. 

Ketika dihubungi oleh INDOSPORT, manajer Semen Padang, Win Bernandino pun tak memungkiri bahwa akan mendatangkan pemain asing lainnya untuk melengkapi kuota pemain asing di Liga 1 2019 nanti.

Dirinya pun secara terang-terangan mengatakan bahwa Semen Padang tengah mencari sosok penyerang dari Eropa untuk melengkapi kuota tersebut.

"Kita masih mencari striker asing rencananya," ucap Win Bernandino saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Win pun menuturkan bahwa Semen Padang tengah berusaha untuk mendatangkan penyerang dari dataran Eropa. Walau begitu, dirinya tak menutup untuk penyerang dari benua lainnya, mengingat hingga kini Kabau Sirah belum memutuskannya.

"Terus untuk striker, kita masih mencari. Rencananya dari seputaran Eropa," lanjut sang manajer.

Tentu saja kabar kedatangan penyerang asing akan menjadi kado terindah untuk penggemar Semen Padang, mengingat hingga saat ini, Semen Padang telah mendatangkan enam pemain yang terdiri dari tiga pemain asing dan tiga pemain lokal.

Yang teranyar adalah kedatangan Mario Barcia, gelandang asal Argentina yang sudah malang melintang di pentas internasional, seperti kompetisi Piala Dunia Antarklub.

Selain itu, Kabau Sirah juga sudah mendatangkan Teja Paku Alam, Syaiful Indra Cahya, Muhammad Rifqi, Shukurali Pulatov, dan Nildo Victor Juffo.

Terus Ikuti Update Sepak bola Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.