Liga Indonesia

Soal Peluang Main di Si Jalak Harupat, Ini Kata Panpel Persib

Sabtu, 2 Februari 2019 03:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
3 Alasan Persib Bisa Juara Piala Indonesia Musim Ini Copyright: © INDOSPORT
3 Alasan Persib Bisa Juara Piala Indonesia Musim Ini

INDOSPORT.COM - Pihak Kepolisan dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung menyarankan Persib Bandung untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk alternatif venue leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018. 

Saran tersebut disampaikan, karena kondisi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, mengalami kerusakan di beberapa titik, sehingga kurang layak untuk menggelar laga kontra Persiwa Wamena, Senin (04/02/19).

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman menuturkan, peluang Maung Bandung bermain di Stadion Si Jalak Harupat cukup terbuka. 

Apalagi dari segi fasilitas, Stadion Si Jalak Harupat sangat memadai dan tim Maung Bandung sebelumnya sering menggunakan stadion tersebut sebagai kandangnya pada beberapa musim ke belakang. 

"Ya kita coba, mudah-mudahan, kalau saya pikir SJH layaklah, Karena kemarin sempat dipakai Asian Games dan sudah ada renovasi, sehingga lebih nyaman," kata Bram, Jumat (01/02/19). 

Bram akan berusaha mengajukan perizinan untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat. Meski begitu, pihaknya akan tetap berkoordinasi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan PSSI terkait kondisi yang terjadi saat ini. 

"Nah soal itu akan kita coba, karena masih ada waktu. Mudah-mudahan PSSI juga memaklumi dengan situasi ini," harapnya. ‎

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%