Liga Spanyol

Striker yang Gagal Total di Manchester United Sesumbar Pernah Diinginkan Barcelona

Sabtu, 2 Februari 2019 08:49 WIB
Editor: Isman Fadil
© Football 365
Sir Alex Ferguson dan Giuseppe Rossi Copyright: © Football 365
Sir Alex Ferguson dan Giuseppe Rossi

INDOSPORT.COM - Salah satu striker asal Italia, Giuseppe Rossi baru saja mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan, bahwa dirinya pernah diinginkan oleh Barcelona.

Rossi yang saat ini sedang berstatus agen bebas, atau tidak terikat dengan klub mana pun, saat ini sedang mengikuti sesi latihan dengan mantan klubnya, Manchester United.

"Barcelona pernah menginginkan saya ketika Pep Guardiola melatih mereka. Saat itu saya menjalani musim yang hebat dengan Villarreal," ucap Rossi dilansir dari AS.

Rossi kembali mengungkapkan bahwa saat ini dirinya cukup menyesal melewatkan kesempatan gabung Barcelona dan memilih bertahan dengan Villarreal.

"Sepak bola memang sulit. Saya tidak pergi, saya bertahan di Villarreal dan sekarang itu hanya jadi kisah yang menarik, karena Barcelona klub terbesar di dunia. Saya merasa tersanjung pernah hampir gabung Barcelona," jelasnya.

Rossi memang sempat mencuri perhatian semasa membela Villarreal, terutama pada musim 2010/11 di mana dirinya mencetak sebanyak 31 gol di semua kompetisi.

Dengan rincian, 18 gol dari 35 penampilan La Liga Spanyol, 10 gol (13 penampilan) di Liga Europa dan 3 gol dalam lima penampilanya di Copa del Rey di musim tersebut.

Sebelum di Villarreal, Rossi bahkan memulai karier profesionalnya di Manchester United pada 2005 silam. Namun, saat itu dia malah sibuk dipinjamkan ke beberapa klub gurem dan gagal meyakinkan publik Old Trafford.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM