Bursa Transfer

Tolak Manchester United, Bintang Muda Benfica 'Jual Diri' ke Juventus

Sabtu, 2 Februari 2019 08:09 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Juventus, klub dengan nama besar dan bergelimang gelar dan diisi pemain bintang, tampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain lain untuk bergabung. Salah satunya adalah bintang muda Benfica, Joao Felix.

Pemain berusia 19 tahun tersebut tengah dipantau oleh klub papan atas Eropa seperti Barcelona, Manchester United, Atleico Madrid, dan Borussia Dortmund.

Namun, Felix tidak tertarik untuk bermain bersama klub-klub yang meminatinya itu. Dirinya mengaku lebih membuka peluang untuk bergabung ke Juventus. Hal tersebut tak lepas karena ingin bermain bersama megabintang Cristiano Ronaldo.

"Saya ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo, karena dia adalah ikon dunia. Bermain bersamanya mungkin membuat saya berkembang lebih baik," ujarnya kepada Tuttosport.

Joao Felix mengawali kariernya bersama tim muda FC Porto dan bergabung ke Benfica U-17 pada tahun 2016. Perlahan dirinya naik jenjang dan promosi ke skuat utama klub berlogo elang tersebut.

Di semua ajang musim ini, pemain muda berkebangsaan Portugal tersebut telah tampil di 20 pertandingan dengan membukukan tujuh gol dan dua assist.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM