Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari ini: Menanti Kebangkitan Chelsea

Sabtu, 2 Februari 2019 07:24 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola Liga Inggris terus berlanjut. Pada hari ini, Sabtu (02/02/19), sesuai jadwal pertandingan, akan ada enam laga yang dilangsungkan.

Ya, Liga Primer Inggris pada hari Sabtu ini bakal memainkan sejumlah laga pekan ke-25. Ada dua klub besar yang akan bertanding hari ini, yakni Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Chelsea malam nanti akan bertanding melawan Huddersfield Town. Laga bakal dilangsungkan di markas Chelsea, Stamford Bridge pada pukul 22.00 WIB.

Laga ini bisa dibilang akan jadi momen yang digunakan Chelsea untuk bangkit dari keterpurukan. Pasalnya pada laga pekan ke-24 lalu, Chelsea harus menelan kekalahan telak dari Bournemouth dengan skor 4-0.

Sementara itu, Tottenham malam nanti akan berjumpa dengan Newcastle United. Laga bakal dilangsungkan di markas Tottenham, Wembley Stadium pada pukul 19.30 WIB.

Tottenham dan Newcasle menatap pertarungan mereka pada malam nanti dengan modal yang cukup positif. Pasalnya kedua tim diketahui baru saja memetik dua kemenangan beruntun di ajang Liga Primer Inggris.

Bagi para penikmat sepak bola yang penasaran dengan jadwal lengkap Liga Primer Inggris nanti malam, INDOSPORT.com telah merangkumnya ke dalam ulasan berikut. Mari disimak.

48