Liga Indonesia

Kantor Komdis PSSI Disegel, Begini Tanggapan Ratu Tisha

Sabtu, 2 Februari 2019 05:40 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha saat perkenalkan Simon McMenemy kepada awak media. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha saat perkenalkan Simon McMenemy kepada awak media.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini jagat sepak bola nasional kembali dikejutkan dengan kabar tersegelnya kantor Komisi Dispilin (Komdis) PSSI yang terletak di Rasuna Office Park, Jakarta. Kantor Komdis itu sendiri disegel oleh Satgas Anti Mafia Bola pada Kamis (31/01/19).

Sudah tentu kantor Komite Disiplin yang merupakan salah satu area kerja PSSI yang disegel sangatlah mengejutkan. Sekjen PSSI, Ratu Tisha memberikan tanggapannya terhadap penyegelan kantor Komisi Disiplin PSSI.

“Kantor PSSI sudah disini, semua aktifitas sudah dipindah disini termasuk dokumen-dokumen terkait. Kita sudah serahkan semua yang dibutuhkan, semua dokumen dan pemindahan semua sudah dipindahkan ke FX (Sudirman),” jelas Ratu Tisha saat diwawancarai awak media olahraga.

Pergerakan Satgas Anti Mafia Bola dalam memberantas dugaan pengaturan skor cukup untuk mendapatkan pujian dengan tertangkapnya orang yang terindikasi terlibat. Bahkan orang-orang yang ditangkap itu sudah berstatus tersangka.

Mereka di antaranya adalah Johar Lin Eng dan Vigit Waluyo yang diduga terlibat dalam pusaran masalah bernama pengaturan skor.

Dengan tersegelnya kantor Komdis PSSI oleh Satgas Anti Mafia Bola, tentu diharapkan PSSI dapat belajar dan berkembang terus dalam mengembangkan sepak bola Indonesia.

Terus Ikuti Perkembangan Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

154