Liga Indonesia

Sudah Unggul, Pelatih Arema FC Enggan Anggap Enteng Persita

Sabtu, 2 Februari 2019 10:58 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Milomir Seslija, pelatih kepala Arema FC. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Milomir Seslija, pelatih kepala Arema FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tak mau setengah hati menatap pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19. 

Menghadapi Persita Tangerang di Stadion Benteng Taruna, Milo (sapaan akrab Milomir) menegaskan bakal mempertahankan kekuatan utama tim asuhannya pada Minggu (3/2/19) besok.

Padahal, Arema FC bisa saja menyimpan setengah kekuatan karena posisi Hamka Hamzah dkk. cenderung lebih aman untuk melangkah ke babak 16 besar menyudul kemenangan telak 4-1 pada leg pertama di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (26/1/19) lalu.

"Melawan Persita, tentu kami ingin menang. Yang pasti, kami mengejar hasil terbaik," ujar Milo.

Milo pun berkomitmen untuk menurunkan kekuatan terbaik dari tim asuhannya. Tidak ada istilah rotasi pemain dikarenakan kubu Persita masih punya kans mengejar defisit tiga gol mereka.

"Untuk kali ini, saya tidak akan melakukan banyak rotasi, namun ada target yang harus dikejar," katanya.

"Mungkin nanti ketika kami berlaga di pertandingan pramusim itu baru lain cerita. Yang jelas, saya tetap akan memberikan porsi yang tepat bagi pemain muda Arema," ucap juru taktik berpaspor Bosnia-Herzegovina itu melanjutkan.

Komitmen Milo memang sangat tampak melihat 18 pemain yang ia bawanya ke Tangerang. Dari jumlah itu, empat di antaranya adalah pemain asing, termasuk Makan Konate yang sudah kembali usai menjalani liburan panjang di negaranya.

"Ya, apalagi ada Konate. Dia akan tetap menempati posisi idealnya sebagai gelandang serang," pungkas Milo.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM