Liga Inggris

Tak Belanja Pemain, Pochettino ‘Sindir’ Manajemen Tottenham Hotspur

Sabtu, 2 Februari 2019 14:17 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino kecewa terhadap manajemen timnya setelah sama sekali tidak mendatangkan pemain di bursa transfer musim dingin kali ini.

Menurutnya, saat ini kedalaman skuat The Lilywhites tidak cukup jika ingin menjadi penantang serius di jalur perburuan gelar Liga Primer Inggris.

Tottenham saat ini menempati posisi ketiga di klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19. Mereka kini mengoleksi 51 poin, berselisih tujuh poin dengan Man City di puncak klasemen.

"Tentu saya sangan ingin menambah kekuatan ke dalam skuat, tetapi jika kami tidak bisa mendatangkan pemain baru, saya harus tetap berada pada proyek klub," tutut Pochetino kecewa, dikutip dari berita sports, The Guardian.

"Saya kecewa, karena kami berada dalam posisi yang sangat bagus dan mungkin dengan masuknya beberapa pemain kami dapat menjadi penantang yang patut diperhitungkan," lanjut pelatih asal Argentina tersebut.

© INDOSPORT
Harry Kane berhasil cetak gol lewat titik putih Copyright: INDOSPORTTottenham Hotspur selalu bertumpu serangan pada Harry Kane (tengah), Dele Alli (kanan), dan Son Heung-min.

Di tengah kegagalan mendatangkan pemain baru, Tottenham saat ini membutuhkan daya dobrak di lini serang menyusul cederanya Harry Kane dan Dele Alli. Keduanya diperkirakan akan absen hingga sebulan.

Meski begitu, pelatih berusia 46 tahun tersebut akan berusaha semaksimal mungkin meraih pencapaian tertinggi di musim ini.

"Tapi kami ada di sana, dalam posisi yang baik dan akan berjuang sampai akhir setinggi apa yang kami bisa."

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM