Liga Inggris

Tottenham Hotspur Akan Diperkuat 'Pemain Baru' dari Amerika Utara

Jumat, 1 Februari 2019 17:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marc Atkins/Getty Images
Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Tottenham Hotspur dikabarkan akan mendapatkan wajah 'baru' dalam skuatnya. Namun, wajah 'baru' di sini bukanlah pemain baru, melainkan sang bintang Harry Kane yang sempat absen lama karena cederanya.

Pasalnya Harry Kane terlihat bersemangat saat menjalani sesi latihan dalam masa pemulihan cedera. Ia diharapkan bisa kembali segara untuk membela timnya.

Dilansir dari Daily Mail, Kane kini tengah berada di Amerika Utara untuk menyelesaikan sesi latihan dalam cuaca hangat sebelum kembali ke Tottenham.

Pemain Timnas Inggris ini pun memposting video dirinya yang tengah melakukan latihan melalui akun media sosial. Ia pun menulis caption, "Semakin kuat setiap hari. Banyak pekerjaan yang harus dilakukan.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Getting stronger every day. Lots more work to do. ☀️ #RehabWork

A post shared by Harry Kane (@harrykane) on

Tottenham telah menyusun rencana pelatihan yang cermat untuk diselesaikan oleh pemain andalannya selama berada di luar negeri untuk proses pemulihan cedera.

Kane tampaknya telah membuat kemajuan luar biasa sejak cedera ligamen pergelangan kaki yang ia dapat saat pertandingan melawan Manchester United pada 13 Januari 2019 lalu.

Pada saat cedera, Tottenham mengatakan Kane tidak mungkin kembali ke latihan hingga awal Maret nanti. Tapi Kane telah membuktikan proses pemulihan yang lebih cepat.

Namun, klub tetap akan berhati-hati untuk kembali memainkan Kane. Pasalnya, jika salah langkah, Kane bisa mengalami cedera yang lebih serius dan menjadi bumerang bagi klub.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT