Bola Internasional

Terungkap! Emiliano Sala Nyaris Gabung Liverpool dan Manchester United

Sabtu, 2 Februari 2019 06:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Emiliano Sala Copyright: © Getty Images
Emiliano Sala

INDOSPORT.COM - Agen Emiliano Sala, Willie McKay mengungkapkan bahwa dirinya memiliki rencana membawa pemainnya untuk bergabung ke klub besar Premier League. Pembicaraan dengan Liverpool pun sempat berlangsung.

Emiliano Sala telah resmi dibeli Cardiff City dari Nantes di bursa transfer bulan Januari ini. Tapi, nahas dirinya hilang bersama pilot dan pesawat ringan jens PA-46 Malibu yang membawanya dari Prancis menuju Wales.

Dalam sebuah surel (surat elektronik) yang bocor dan diterbitkan oleh harian Prancis, L'Equipe, Willie McKay memperkenalkan dirinya dan mengklaim telah berbicara dengan sejumlah tim top Liga Primer Inggris. Kemungkinan, Cardiff City digunakan oleh McKay sebagai batu loncatan untuk transfer yang lebih besar ke depannya.

"Sejauh yang Anda ketahui, kami telah berbicara dengan semua klub, termasuk Manchester, Chelsea, Liverpool," tulis McKay.

"Kami pikir, anda bisa bermain di klub-klub tersebut."

Pencarian Emiliano Sala secara resmi telah dihentikan, tapi kini pencarian dilakukan secara mandiri atas inisiatif segala pihak lewat penggalangan dana.

Pencarian tersebut mengalami kemajuan. Tim Investigasi Kecelakaan Udara Inggris (AAIB) mengatakan mendapat kabar dari otoritas Prancis bahwa bantal kursi pesawat yang membawa Emiliano Sala telah ditemukan.

Terus Ikuti Berita Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.